Keranjang Belanja (0)

Rahasia 10 Anak Jenius Di Dunia

Penulis: Dedi
Penerbit: Titik Media
ISBN: 978-602-7765-14-6
Stok: Ready Stok
Rp 39.200
1. Elise Tan Roberts
Ketika usia 2 tahun Elise dengan lancar mengenal nama ibu kota negara di dunia dan berhitung dalam bahasa Spanyol. Di usianya menginjak 2 tahun 6 bulan Elise diterima menjadi anggota MENSA dengan IQ 156.

2. Olivia Manning
Olivia bersekolah di North Liverpool Academy, pada usia 12 tahun ia memiliki IQ 162 dan masuk dalam anggotan MENSA.

3. Oscar Wrigley
Wrigley menjadi anggota termuda di MENSA! ia memilik IQ 160. Di usia 9 bulan ia sudah bisa berbicara dan hafal semua alphabet dengan lancar.

4. Marco Calasan
Seorang anak laki-laki bernama Marco Calasan telah menjadi teknisi termuda sistem Microsoft di dunia dan menulis sebuah buku tentang Windows 7 setebal 312 halaman.

5. Heidi Hankins
Di usia 14 bulan, Heidi Hanskins sudah dapat menggamba, ketika umurnya sudah 2 tahun Heidi sudah bisa dapat berhitung dan membaca. Heidi memilik IQ dengan skor 159.

6. Pranav Veera
Di usia 6 tahun Pranav Veera memiliki IQ mencapai 176. Otak yang super jenius ia mampu menyebutkan nama-nama presiden AS urut dari tahun jabatannya, ia di anugrahi memori fotografik.

7. Jacob Barnett
Jacob Barnett mempunyai IQ 170. Saat umur 2 tahun Jacob didiagnosis terkena Sindrom Asperger, yakni gejala Autisme di mana penderitanya kesulitan berkomunikasi dengan lingkungannya.

8. Moshe Kai Cavalin
Moshe Kai Cavalin berhasil meraih gelar sarjana ketika masih berusia 11 tahun, ia juga akan segera lulus dari University of California, Los Angeles (UCLA), pada usia 14 tahun.

9. Jonathan Krohn
Pada saat berusia 14 tahun Jonathan Krohn menjadi pakar politik termuda di dunia, ia memiliki segudang prestasi.

10. Taylor Wilson
Taylor Wilson sudah berhasil mengembangkan alat detektor nuklir. Wilson menciptkan sebuah perangkat yang dapat mendeteksi senjata dalam sebuah kargo kontainer.
Tags: Biografi